Dear Parents,

Mo nanya donk, sebenarnya mainan utk anak tuh perlu ga siyyy??? Trus kalo
memang perlu banget mainan utk anak cowok yg mendidik & melatih
perkembangannya dalam bentuk / jenis apa aja ya???

Saya tau udah ada beberapa yg menawarkan mainan utk anak yg
edukatif............tapi saya pengen denger sharing/curhatan/pengalaman
langsung dari para parents sekalian disini........seberapa besar pengaruh
mainan ke pertumbuhan/perkembangan anak???
Mis: diberi mainan A, si anak jadi pinter B.........

Mohon masukan/sharingnya ya????

Matur Nuwun,
Ibunya Abrahamyggampangbosenandgnmainannya