mainan memang perlu tuk anak asal mainannya yg dpt membuat anak tsb jadi
kreatif ...
ktnya ada 3 kegiatan bermain yg terpenting, yaitu: bermain dgn gerakan, dgn
khayalan, dgn menyusun benda2
selain itu mainan yg dibelikan hrs sesuai dgn usia anak n tdk hrs belii mungkin
seisi rumah bisa diexplore menjadi bahan buat mainan.
smuanya diharapkan agar anak minimal pd usianya mampu melakukan sesuatu sesuai
tahap perkembangannya, syukur2 lebih :)
mungkin moms n dads mo' nambah..... silahkan...

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke