Dear Mba Fira..,
Menurut saya mainan itu perlu buat perkembangan anak dan membantu anak untuk
berimaginasi, juga berkratifitas, bener kata Mba Dini tentunya yang bersifat
mendidik (edukatif), mainan bentuk dan jenis  apapun kalau kita bermain bersama
it means belajar bersama.
dua anak laki2 saya Patria(4thn) dan Aldi(19bln) selalu saya beri mainan yang
bersifat interactive learning seperti puzzle atau lego, sekarang mainan
favorite mereka Thomas The Tank Engine Railway ( membangun jalan kereta api),
atau juga kalau pernah liat Leapad itu bagus banget buat main dan belajar ( ada
jenis buat balita dan toddler), sejak main itu Patria sudah bisa menghafal ABC
dan mulai mengeja.
Semoga membantu.
Salam,
Lea-IbuNyaPatria&Aldi