Mbak Enny,

Mo nanya nih panas or demamnya dah brapa hari... yg
perlu dikuatirkan itu kalo panasnya udah lebih dr 72
jam n gak turun2.. mungkin itu ada infeksi di dlm
tubuh akibat bakteri/kuman.. ini juga perlu periksa
lebih lanjut ke lab..

Kalo infeksi tenggorokan infeksinya krn apa..kalo
bener krn kuman/bakteri its oklah pake AB n mesti
habis.....

Kalo Sanino 5 bln sering batuk.. mungkin itu reaksi dr
dlm aja nih.. kalo anak tengkurep kan blum bisa ngatur
nafas scr bener so batuk deh.. or mungkin tengkurep n
menghirup udara campur zat asing.. so dikluarin deh
lewat batuk..... jgn keburu panik infeksi deh Mbak...

Perhatiin aja deh Sanino.... apa yg bikin dia panas or
demam... panas/demam bisa berarti pertahanan tubuh
sedang bekerja melawan infeksi or malah krn ada
infeksi akut... perhatiin deh 72 jam berikutnya kalo
panas gak turun2  di bawah 38,5C walo udah dikasih
penurun panas baru deh bawa ke dokter...

Ok, moba2 bisa dikit bantu yah..

Uci mamaKavin
--- Enni Purwanty <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mams & paps...
> Kemaren sanino (5bln) panas sampe 38,9 c (tp masi
> gulang-guling&
> ketawa/i)... sebelumnya saya udah coba berbagai
> teknik dr BA untuk meredakan
> panas, dr kompres,mandi air anget smp transfer
> panasnya ke saya...tapi tetep
> tdk turun2.Padahal waktu panasnya 38 lgs saya kasih
> tempradrop tapi malah
> naik. Akhirnya pas ke dsa dikasi obat lewat dubur
> alhamdulilah turun. Kata
> dsa infeksi tenggorokan dan dikasi puyer, ada ABnya,
> tp kata dsa dosisnya
> [...]

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com