Posyandu di tempat tinggal saya juga ada imunisasi hepatitis B.

        ----------
        From:  Ica Sayang Ida Production[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Wednesday, February 24, 1999 4:19 PM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  Re: [balita-anda] Info - Imunisasi

        Berikut ini jadwal pemberian imunisasi yang sumbernya saya dapat
dari buku
        Panduan Kesehatan Keluarga tahun 1996.

        Jadwal Pemberian                Jenis Vaksin
        Waktu Lahir                     BCG, Hepatitis B (dosis I)
        Umur 1 bulan                    Hepatitis B (dosis II)
        Umur 2 bulan                    DPT dan Polio (dosis I)
        Umur 3 bulan                    DPT dan Polio (dosis II)
        Umur 4 bulan                    DPT dan Polio (dosis III)
        Umur 5 bulan                    Polio (dosis IV)
        Umur 6 bulan                    Hepatitis B (dosis III)
        Umur 9 bulan                    Campak
        Kelas I SD                      DT (dosis I & II)
        Kelas VI SD                     TT (dosis I & II; khususnya siswi)
        Semua jenis vaksin yang tercantum diatas kecuali Hepatitis B saat
ini
        diberikan secara gratis di semua pelayanan kesehatan pemerintah
sampai ke
        tingkat posyandu. Kecuali untuk NTB ( kalo nggak salah mas ini
tinggalnya
        disana khan?) vaksinasi Hepatitis B juga diberikan di posyandu
mengingat
        masih endemis. Mengenai yang satu ini saya tahu karena saya sendiri
selama
        3 tahun bertugas di NTB (1995-1998).

        Regards
        Ida

        Anak saya berumur 18 hari...saya mau tanya:

        1. Imunisasi apa saja yang harus diberikan kepada anak saya
tersebut.
        2. Berapa kali sekali?
        3. Kapan ?

        terima kasih