From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, March 19, 1999 11:22 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Obat Flu

Mas/mbak Suluh dan para netter, yang ini sekedar info saja.
Jika anak selesai imunisasi, pulang kerumah langsung celupkan badannya ke
air dingin dan juga usapkan kemuka dan kepala (seperti memandikan begitu
lho).  Sudah begitu langsung angkat.  Dengan cara ini anak tidak akan
panas/demam.  Agar air dingin tidak terlalu terasa dingin, sebaiknya sebelum
berangkat pergi imunisasi siapkan dulu airnya di embernya agar rasa
dinginnnya berkurang.  Para netter air mandi khusus ini jangan dicampur air
panas dan hal ini telah saya pratekkan kepada tiga anak saya setiap selesai
imunisasi.  Dan alhamdulillah.  Hal ini juga didapat dari masukkan para
bapak/ibu yang datang membawa anaknya ke Posyandu untuk imunisasi.  Jangan
kaget, ditempat tinggal saya di hutan Soroako ada juga lho bapak yang datang
mengantar anaknya untuk imunisasi.

Salam,

 << File: ATT47594.txt >>

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/