Tutiek.Sundari menulis:
saya punya pertanyaan tentang kotoran telinga bayi ....
Bayi saya umurnya 3 bulan dan dari telinga keluar kotoran yang lengket
banget, terus kalo dibiarin lama-lama kering dengan sendirinya ....
Tapi jadinya nempel kekulit telinganya dan jadi susah dibersihkan ....
anehnya koq yang kanan tidak

Kalau sudah sulit dibersihkan, dokter anak saya memberi obat namanya: Tetes
Telinga Waxsol. Tapi coba konsultasikan dengan dokter anak Anda dulu.

Salam,
nur agustinus

http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/