Terima kasih mamanya Tyas&Utha, mamanya naufal, pak/bu masagus juga buat
rekan-rekan lain yang udah ngasih info yang sangat berguna bagi kami.

Kemarin sore sepulang kerja, saya ceritakan sama suami saya info-info yang
saya dapat di milist ini ttg kondisi anak kami. Akhirnya kami memutuskan
untuk membawanya ke klinik dan bertemu dgn dokter umum yang praktek malam
itu. Oleh dokter tsb, telinga Wibi diberi obat tetes yg bening (Enggak tahu
namanya apa). Dalam resepnya juga ada obat tetes tsb plus 2 jenis pil yang
diminum 2x1/2 (Enggak tahu juga nama pil-nya apa, cuman bentuknya kok kaya'
obat tidur). Tapi sampai tadi pagi, kotorannya enggak keluar juga (Masih
keras). Sebelum Wibi berangkat sekolah (TK) saya beri lagi 2 tetes obat
kemudian titip pesan ke ibu gurunya, minta tolong agak di perhatiin, siapa
tahu kotorannya udah mencair terus keluar. Ntar di pikir apaan gitu.....:-)
Ternyata gurunya udah tahu, karena Senin pagi-nya Wibi cerita ke gurunya
bahwa telinganya ada batunya........:-)
Mudah-mudahan kotorannya keluar sendiri, jadi enggak perlu pakai alat
khusus. So'alnya saya nggak yakin di kota saya ada alat tsb (Dokter THT aja
enggak ada, gimana mo ada alat-nya .....:-( )
BTW, pak/bu Masagus nunggunya sampai berapa hari ya sebelum kotoran tsb
dapat dihisap ?

Salam,

Kusumorinie (Ibunya Wibi & Asa)
Construction Management Team - Duri SBU