Mbak Tutiek, hati-hati lho kalau bersihin telinga anak.  Kalau memang mau
dibersihin kotoran bagian dalamnya sebaiknya, baik saja ke dokter THT.

*       Dari saya, adakah para netter yang punya pengalaman menyembuhkan
pendengaran setelah melahirkan.  Saya setelah melahirkan pendengaran agak
terganggu, bahkan boleh dikatakan tuli jika tidak memakai alat.  Tolong dong
para netter, bagi ceritanya.