nimbrung kontroversi dengan judul ini.....
sebetulnya saya tidak punya pengalaman karena anak saya masih kecil, tapi
secara teoritis, ada buku bagus bagaimana memperlakukan anak.... Sebelumnya
saya minta maaf dulu (kuatir salah terima seperti yang sudah-sudah) ..
bukannya menggurui, tapi belajar dari buku kan tidak salah juga, sekedar
menambah wawasan.. berikutnya terserah kita-kita yang melakoninya,
sependapat atau tidak..
bukunya "Kiat mendidik anak yang memiliki emotional intelligence" terbitan
gramedia. Pengarangnya saya lupa, tapi kata pengantarnya Daniel Coleman yang
punya teori EQ itu...
disitu kita bisa mendefinisikan tipe ortu seperti apa kita ini dari
bagaimana kita menanggapi tingkah laku anak
Semoga informasi buku ini tidak disalahartikan...& semoga  bermanfaat...
tks