>Sekali lagi saya cuma bermaksud sharing.....bagi yg tidak setuju ya tidak

Sama, kita-kita juga lagi sharing, bukan mendikte, kalau pendapat orang lain
kurang cocok dengan anda, anggap saja anda nggak pernah membaca pendapat
tersebut.

>apa2....dan saya bukan mengajari anak KKN atau sogok menyogok segala
>ya......sekali lagi saya sampaikan kalau saya hanya ingin mengalihkan
>sedikit perhatian anak saya ketika orang tuanya berangkat ke kantor.......

Maksud saya juga bukan menuduh anda mengajari anak anda untuk KKN, jadi maaf
kalau anda merasa demikian, namun saya menulis hanya sebagai contoh akibat
jelek jika mengalihkan perhatian anak dengan memberi imbalan biskuit. Boleh
saja masing-masing orang tua melakukan cara tersendiri, tapi seperti yang
dikatakan diatas, kita sharing ide/ pengalaman, dan kami memberikan
pengalaman kami untuk berusaha tidak memberikan imbalan agar anak mau
mendengarkan kita.

>Kemarin-kemarin juga sudah banyak yg bilang di milis ini, kalau memberi
>tanggapan jangan dengan nada yg memojokan artikel seseorang. MAAF SAJA
>DECH.....SAYA HANYA SEKEDAR SHARING PENGALAMAN.....KOK.....

Saya nggak merasa memojokkan seseorang, karena saya hanya memberi contoh,
namun saya minta maaf juga kalau anda merasa terpojok, begitu juga dengan
rekan-rekan netters lainnya.

Regards