Dear all,
Yang mengerti prilaku anak-anak adalah orang tuanya sendiri. Jenis perlakuan
yang sama jika diberikan ke anak-anak juga menghasilkan response yang
berbeda, karena bergantung pada kepribadian masing2 anak. Dalam hal ini
menurut saya apa yang akan kita share di email ini adalah pengalaman dan
pengetahuan yang mungkin baru untuk kita.   Kalau memang cocok, bisa kita
coba terapkan pada anak2 kita, tetapi jika tidak cocok rekan-rekan tetap
bisa memberikan komentar yang positif, bukan yang menyinggung perasaan orang
lain.
Semua ini dijalankan supaya kita tetap mendapat info2 baru dari rekan2 dan
juga persahabatan kita tetap terjaga.
Terima kasih dan salam,