Mba' Nining....

Terima kasih atas informasinya yg sangat bermanfaat. Kita bisa membacanya
dan menambah informasi yg berguna untuk kita terapkan, jika sesuai. Judulnya
juga bagus. Mudah2an saya dan rekan2 bisa membaca hal2 yg bermanfaat dari
buku tersebut. Saya sendiri akan mencoba mencarinya di toko buku.

Sekali lagi terima kasih.