Dear rekan netters yth,

Dengan ini saya mohon maaf mengenai tulisan saya dgn subjek tsb. di atas.
Maksud saya cuma sekedar sharing dan membuat milis ini jadi semakin rame &
menarik, tetapi seandainya ada tulisan saya yang tidak berkenan di hati para
netters, sekali lagi saya mohon maaf. Anggap saja tulisan saya tidak pernah
ada dan diskusi masalah ini sudah selesai.

Terima kasih atas tanggapan rekan netters, semoga milis kita ini menjadi
bertambah seru, berkualitas dan menarik.