Please respond to [EMAIL PROTECTED]

From: Aldrin Syawal <Aldrin.Syawal @ icn.siemens.co.id> on 02/09/99
      11:49:10 AM GMT
To:   "'[EMAIL PROTECTED]'" <balita-anda @ indoglobal.com>
cc:    (bcc: HERI PUJI/PARTS/UNITED_TRACTORS)
Subject:  RE: [balita-anda] tanya

Pak Bonny,
Terima kasih atas tanggapannya.
Putri saya dilahirkan pada kandungan 38 minggu, dimana waktu tersebut
adalah
waktu yang tepat untuk dilakukannya operasi caesar (menurut dokter).
Adakah rekan2 yang mempunyai jadwal lengkap kapan dan berapa macam
vaksinasi
balita ?
Mohon informasinya.
Salam,