At 08:18 AM 6/24/99 +0700, Mirma Mamahit wrote:
>Saya usul ke bung Admin (maaf kalau merepotkan lagi), untuk topik-topik
>yang sudah sering dibahas, seperti susah BAB, rambut tipis, dsb.
>dibuatkan Menu khusus di homepage Balita-Anda, misalnya Menu Tips.

usulan untuk 'iklan mini' sedang dipertimbangkan. tapi soal Menu Tips yang
berisi rangkuman posting, bukankah sudah tersedia  di
http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/ ?
alamat tsb. juga bisa diakses dari homepage balita di Menu Arsip.
anggota lama/baru yang ingin mencari postng2 lama, tinggal cari Sender/nama
pengirimnya (kalau ingat) atau Thread/subjectnya, pasti   ketemu.

>Mungkin aturan mainnya bisa saya usulkan sbb:
>Apabila ada anggota yang tidak tahu bahwa topik tersebut sudah dibahas
>dan sudah diposting di homepage Balita-Anda, mohon anggota milis lainnya
>me-reply dengan menginformasikan ybs. untuk akses menu Tips di homepage
>Balita-Anda.

memberi informasi pada member baru yang mencoba membahas topik yang pernah
didiskusikan di milis, dengam merefer ke alamat tsb. di atas, bisa saja
dilakukan, dan lumrah. tentu akan lebih membantu kalau disebut juga thread/
subjectnya. supaya kalau nyari di arsip tadi mudah.

>Saya hanya bermaksud mengoptimalkan penggunaan homepage Balita-Anda dan
>mengefektifkan milis balita-anda, sehingga diskusi di milis balita-anda
>lebih ke hal-hal baru,  yang bukan pengulangan masalah-masalah
>sebelumnya.

setuju. pokoknya kami dkk di milis ini (indoglobal) fasilitator sajalah,
pendeknya ini dari anda, untuk anda dan oleh anda. bahkan saya kira, milis
ini juga mulai punya karakter sendiri, yang sebetulnya anda semua yang
membentuknya.
silakan lanjutkan diskusi...

salam,

kj:-)