Assalamu'alaikum wr.wb.
Sayapun setuju dengan mbak mirma ini, Saya terlanjur mengirim file tentang
" persiapan melahirkan " dalam bentuk attachment, maaf bung kj, hal ini
saya lakukan sebelum keluar himbauan bung kj. Saya sebenarnya banyak
menyimpan file file seperti yang di sebutkan mbak mirma tetapi saya
terlanjur mbaca himbauan bung kj, dan kebetulan para netters di sini juga
sudah rame-rame kasih saran yang intinya persis dengan apa yang di
emailkan terdahulu. Jadi kalau mbak Mirmamengusulkan seperti itu ya logis
mungkin biar ndak bosen mbacanya.

  wasalam,
    bAz