Usulan saya ini untuk menanggapi "ganjelan"-nya mbak Lily Wahyuni di
bawah ini.

Sayapun sering merasakan hal yang sama dan sering terpikir, bagaimana
untuk anggota milis yang fasilitas e-mailnya milik pribadi, bukan
fasilitas dari perusahaan.  Disamping itu mailbox jadi penuh dengan msgs
yg isinya sama.
Saya usul ke bung Admin (maaf kalau merepotkan lagi), untuk topik-topik
yang sudah sering dibahas, seperti susah BAB, rambut tipis, dsb.
dibuatkan Menu khusus di homepage Balita-Anda, misalnya Menu Tips.  Isi
dari Menu Tips ini bisa terdiri dari posting-posting yang sudah ada
(dirangkum) atau alternatif lain (seperti usulan saya mengenai iklan
mini), bisa diakses oleh anggota milis untuk memberi tambahan tips.

Mungkin aturan mainnya bisa saya usulkan sbb:
Apabila ada anggota yang tidak tahu bahwa topik tersebut sudah dibahas
dan sudah diposting di homepage Balita-Anda, mohon anggota milis lainnya
me-reply dengan menginformasikan ybs. untuk akses menu Tips di homepage
Balita-Anda.

Saya mohon maaf bila ada rekan yang tidak berkenan dengan usulan saya
ini, begitu pula saya minta maaf kepada Bung kj (Admin) karena telah
merepotkan dengan usulan-usulan saya.

Saya hanya bermaksud mengoptimalkan penggunaan homepage Balita-Anda dan
mengefektifkan milis balita-anda, sehingga diskusi di milis balita-anda
lebih ke hal-hal baru,  yang bukan pengulangan masalah-masalah
sebelumnya.

Masukan dari rekan-rekan anggota milis dan bung kj saya tunggu.

Regards,
Mirma