At 09:43 AM 6/23/99 +0700, Lily Wahyuni <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:
>Saya baru dua hari ini jadi member, tetapi kock ada yg jadi ganjelan.
>Banyak anggota yg mem-post message hanya berisi link sbb :
>Kunjungi: http://www.balita-anda.indoglobal.com dst.dst.
>apakah message tsb otomatis dari sistem atau memang anggota ybs
>yg memposting-nya. Menurut saya msg tsb nggak ada gunanya.

Itu biasanya karena ada pengirim yang kirim file attachment. Harap
diketahui, milis ini diset untuk menolak setiap kiriman file. Sebagai
akibatnya, mail bersangkutan akan masuk ke milis dalam keadaan kosong
sebagaimana yang anda terima. Di saat virus2 mutakhir selalu ditularkan
lewat file attachment, mungkin menerima posting kosong lebih baik. Tapi
terima posting kosong yang terlalu sering memang mengesalkan. Karena itu
dimohon pengertiannya agar rekan2 tidak  mencoba mengirim file attachment.

kj:-)
icq - uin 23276722
http://hey.to/kj