Memang kita semua tahu kalau ASI adalah yg terbaik. Untuk Ibu2 yg tidak
bekerja mungkin lebih mudah.
Bagaimana untuk ibu yg bekerja? Adakah solusi lain selain memeras susu di
kantor dan menaruhnya di kulkas untuk di bawa pulang malam harinya? Apalagi
jika air susu ibu tidak sering diisap oleh bayi kita lama-kelamaan akan
menjadi bening dan kemudian tidak keluar sama sekali. Kebayankkan teman2
saya di kantor sehabis melahirkan hanya bisa menyusui sampai 3 atau 4 bulan
saja. Setelah masuk kerja lama2 berhenti menyusui sama sekali.