From: Handoko Priyombodo <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 12 February, 1999 12:56 PM
Subject: RE: [balita-anda] Memilih merk susu

Sampai umur berapakah bayi diberi ASI???
Mulai umur berapakah bayi diberi susu lanjutan???
Maaf pertanyaan saya mungkin sangat awam... maklum
kalau saya lihat di toko-toko yang namanya susu bayi
itu ada yang untuk 0-6bln, 6bln-1thn/2thn... jadi
kapan bayi diberi ASI??? Dan yang namanya susu lanjutan
itu melanjutkan ASI atau melanjutkan susu pabrik (juga)??

hand.-