Dear netters,
Saya ingin tanya :
Kandungan istri saya sekitar 4 bulan. Dari konsultasi kami terakhir ke
dokter, ternyat aistri saya mengalami tekanan darah rendah. Efeknya
istri saya tidak tahan berdiri lama-lama. Apakah normal seorang yg
hamil, tekanan darahnya rendah ? Jika tidak, dapatkah istri saya
mengkonsumsi vitamin penambah darah (mislanya Sangobion) ? Apakah tekana
darah rendah itu dapat mempengaruhi perkembangan janin ?
Mohon sharing pengalaman dari netters.
Terima kasih.

Salam,

Iman Chandra