Assalamu'alaikum wr.wb.
Gimana selama 4 bulan periksa ke dokter pak,apa katanya..?
Masalahnya begini pak istri saya sampai bulan 7,5  (kalau kita
rutin ke dokter/puskesmas)selalu di beri vitamin penambah darah
yang jelas ibunya harus mengkonsumsi makanan minimal 4 sehat.
Kalau  sudah di bilang tekanan darahnya rendah sih berarti ndak
normal pak ya sebaiknya ke dokter aja.Begitu pengalaman saya selama ini

  wasalam,
    bAz