Saya pasangan yang sedang menantikan si kecil, yang Insya Allah akan lahir
pada bulan Maret.
Saya pernah membaca berita di Majalah Ayahbunda, mengenai tema tentang
"Mengintip Janin". Di sana diperlihatkan foto-foto yang menggambarkan janin
mulai dari bentuk janin, posisi janin beserta keterangan-keterangannya.
Sayangnya saya hanya mengikuti sudah tentang janin pada usia 4 bulan, pada
nomor 17 majalah Ayahbunda tersebut. Apakah kira-kira ada dari rekan
netters yang kebetulan punya atau yang berlangganan majalah Ayahbunda, yang
memuat seri Mengintip Janin" dari janin usia 1 bulan hingga
melahirkan......? Kalo boleh saya mau pinjam atau membelinya dengan harga
pantas.....Tolong informasinya. Trims
Thx