Dear netters,

Kepada rekan netters mohon sharingnya, anak saya Calvin ( 7 bln, 10 kg ) di
daerah sekitar leher dada dan punggung terdapat bercak2 merah, mula nya cuma
di daerah lipatan-lipatannya saja mungkin karena gemuk jadi disetiap
lipatannya memerah, saya sudah ke dsa dan dikasih salep tetra cortil 5 gr,
tapi sampai habis 2 tube ngga sembuh2 malah sekarang tambah parah. Saya
sangat kasihan meliatnya karena dia selalu menggaruk2nya samapi merah dan
luka mungkin karena gatal. Kata dsanya sih itu penyebabnya jamur karena
lembab padahal saya rajin memberinya bedak kalau dia berkeringat.
Dan baru hari Sabtu kemaren saya ke dokter kulit beliau bilang anak saya
terkena jamur ragi dan diberi resep obat berupa cream dan bedak (saya lupa
namanya) tapi masih belum membaik juga. Mungkin ada rekan netters yg
putranya pernah mengalami hal seperti ini, tolong sharingnya dan saya tunggu
karena saya sangat membutuhkan info dan juga obat yg bisa menyebuhkan anak
saya.

Mamanya Calvin