Pak/Ibu Rama.Sandi,
Saya punya buku seperti yg dicari, tapi bukan seri Ayah Bunda.  Isinya
persis sama.  Ada gambar posisi janin dari usia 1 sampai saat melahirkan +
keterangannya.
Judul bukunya : Sembilan Bulan Pertama dalam Hidupku, penerbit : Yayasan
Cipta Loka Caraka, besar bukunya sedang, warna sampul hijau dgn gambar
depan janin usia 3 bulan.  Harganya waktu itu Rp 3.500,-.  Saya belinya di
Toko Buku Obor, Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat.
Waktu mengandung, saya dan suami selalu melihat buku itu bulan demi bulan.
Melihat buku sambil membayangkan besar dan posisi janin di perut saya.
Sekarang kalo ingat geli sendiri.
Demikian info saya.

Salam,
Renny