Mohon bantuan dari para simpatisan....
Saya punya balita berumur 3 th 7 bulan, dengan berat dan tinggi badan
normal. Lebih kurang setahun yang lalu, kata dokter ditenggorokannya
terdapat benjolan ("amandel" mungkin) yang sering kali bengkak apabila
sakit batuk atau terjadi sebaliknya (bengkak dulu baru batuk). Juga
apabila saat benjolan ini
membesar, maka bila lehernya terkena kerah baju atau kaos, anak
saya itu langsung reflek mau muntah.
Hal ini terjadi/kambuh 2 atau 3 bulan sekali.
Menurut dokter, harus dioperasi tapi belum waktunya (masih kecil)..!!!
Mungkin para simpatisan punya, pendapat lain atau resep-resep tradisional,
sehingga nantinya anak saya tidak usah operasi misalnya....
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan sarannya.
Bisa juga lewat Japri : [EMAIL PROTECTED]

Wasalam
eko budi s