Dear netters,
Anak saya  umur 7,5 bulan ; disekitar leher dan lipatan lehernya timbul
merah-merah yang lebar-lebar.  Kalau dipegang merah-merahnya itu seperti ada
bisul di dalamnya.  Sebenarnya pada awalnya biang keringat cuma karena
digaruk-garuk terus akhirnya jadi infeksi seperti itu.

3 hari yang lalu sudah saya bawa ke dokter, alhamdulillah sudah agak kering
lukanya tetapi bisul yang didalamnya masih tetap ada.

Mohon informasi dari netters kalau ada yang punya pengalaman seperti ini .

wassalam.