Selamat Sore,
anak saya berumur 10 bulan, sejak umur 4 bulan saya kasih susu Morinaga
BMT sampai umur 6 Bulan, ganti ke Morinaga CHILMIL. Makanannya Selain
nasi tim 3kali sehari ditambah makanan tambahan yaitu Marie Regal dan
Nutricia. Yang ingin saya tanyakan kenapa badan anak saya kecil(
sekarang beratnya 8.5Kg.),apakah karena susunya tidak cocok ?
Apa akibatnya apabila bayi diberi obat dengan dosis yang tinggi ?
Terimakasih atas jawabannya.