Bagaimana dengan vaksin Hib?  Apakah ada yang tahu lebih jauh mengenai hal
ini, karena terus terang anak saya (10 bulan) belum saya berikan vaksin ini,
karena saya masih ragu akan kegunaannya.  Kata DSA sich, kalau di vaksin
umur setahun hanya sekali aja.  Saya ragu karena beberapa teman yang
sama-sama mempunyai anak kecil banyak yang nggak dianjurin untuk vaksin ini.
Tolong ya.............kalau ada yang tau saya diinformasikan, mungkin teman
netter yang lain juga membutuhkannnya.  Thanks alot.

Yenni