        [Tjetjep Djuwarsa]  Utk netter balita-anda saya usul bagaima agar
didalam penggunaan istilah-2 kedokteran supaya digunakan juga istilah umunya
sebagaimana obat kan ada nama generik dan nama pasarnya, soalnya saya nggak
ngerti dengan isitilah vaksin Hib itu apa? mohon maaf it is one of my humble
knowledges.