Papanya Devina,

Jangan bingung, selama ini saya juga bingung dan setelah sana
sini selidik dan juga menahan anak saya sampe 2 thn lebih utk
tdk vaksin MMR. Autisme kononya sudah terjadi saat didlm kandungan
dan jenis kelamin laki2 yang cenderung kena autis.
Jadi sebetulnya perlu untuk vaksin MMR. Banyak orang tua masih
ragu karena kasus autisme ini, termasuk saya. Tapi.. setelah sekian
lama saya cari info saya memutuskan vaksin MMR itu perlu.

Salam,
Maminya Darryl