Saya juga udah pernah ngalamin kayak begini, cuma bubur susu buat bayi
umur 4 bulan khan banyak macamnya, coba aja dulu rasanya (ada kacang
hijau, buah-buahan, pisang, dll), kalo yang anak ibu sukai, agar
sementara diberikan bubur susu dengan rasa yang disukai, juga bisa
selang-seling dengan biskuit (takut bosan dengan bubur susu). Kalo anak
saya kurang suka bubur susu yang kacang hijau, karena kacang hijau
bagus, makanya saya coba campur aja dengan bubur susu yang dia sukai.