Untuk bayi 4-6 bulan, jika sudah mendapatkan makanan tambahan, (seperti
bubur susu jam 10:00, pisang jam 13:00, air jeruk jam 15:00 dan biskuit jam
17:00) kira2 minum susu-nya kapan aja dan berapa banyak.  Soalnya anak saya
(hampir 5 bulan), selama bulan ke-4 minum susunya dalam sehari paling2 cuma
120-180 cc (minum pagi jam 7:00 sebanyak 60cc dan malam mau tidur 60cc lagi,
plus siang2 kalau kira2 haus 60cc).  Kebetulan saya kerja, jadi ASI-nya
malam hari pas terbangun dari tidur ( 2 - 4 kali).  Kalau ada susu pompa-an,
jatah besoknya dikasih ASI juga, kalau enggak ada ya pakai susu formula S26.

Apa mungkin minum susu-nya kurang di tengah hari, sehingga dia masih
haus/lapar ketika tidur?

Satu lagi nanyanya.  Karena dia minum susu formula-nya sedikit dan kita
masih punya S26 banyak (masih ada 9 kaleng lagi, kakeknya yang beliin jadi
nggak tanya dulu keperluannya), bagus nggak S26 diterusin untuk 6 bulan
ke-atas, soalnya setahu saya lanjutan S26 itu Promil untuk 6 bulan ke-atas.

Thx,
mira