Mbak Irawati,
        Memang kalao bayi baru belajar makan susahnya minta ampun, bisa lama
sekali, malah kadang sampai bubur susunya jadi cair.  menurut pengalaman
saya sebelum bayi dikasih makan, satu jam sebelumnya jangan dikasih susu
dulu, takut dia keburu kenyang.  Nah, kalau udah lapar begini bisa cepet
makannya.  Udah gitu mbak Ira pilih rasa yang disukai bayi, kalau dia kurang
suka bubur susu, coba dikasih buah, pisang, pepaya atau alpukat.  Anak saya
paling suka makan pepaya, kalau makan buah ini dalam sekejap bisa abis.  Dan
juga setelah anak berumur 4 bulan dia nggak harus makan bubur susu koq,
dapat diganti dengan buah.

        OK, selamat mencoba, semoga sikecil mau maem.