Bu Dewi, anak saya susunya juga kedelai ( Nursoy atau Nutrilon Soya),
alhamdulillah tumbuh kembangnya normal dan sehat ( 9 mo; w: 9 kg, h: 72 cm)
. Dan setahu saya bayi umur 4 bulan sudah mulai dikasih bubur susu,  dan
buah. Tapi hati-hati juga bu , kalau anak ibu alegi sama susu sapi,
mendingan bubur susunya bikin sendiri saja, karena bubur susu yang instan
kebanyakan sudah mengandung susu sapi didalamnya. Soalnya pengalaman anak
saya alergi sama kebanyakan makanan bayi yang instan.

Was

teny