Rekan2, mohon sharingnya ya.....

Anak saya sekarang baru umur 4 bulan, makanannya sudah dikasih bubur nasi (
di blender halus sekali ) dengan campuran kaldu ayam, kentang, wortel dan
ati (kadang dgn bayam )
Sebelumnya saya berikan dia bubur susu formula ( kaleng )  , tapi itu hanya
bertahan 2 hari karena menurut para orangtua orangtua , bubur kaleng semacam
itu banyak pengawetnya, oleh sebab itu mereka memberikan menu tsb diatas.
Sebenarnya saya agak agak keberatan dengan banyaknya campuran yang
diberikan, karena sebelumnya anak saya hanya saya berikan pisang dan begitu
memasuki 4 bulan , langsung diberikan menu tsb.
Kalau anaknya sih suka suka saja, cuma saya jadi takut efeknya baru
kelihatan nanti nanti.

Bagaimana menurut rekan2 sekalian, apakah bayi umur 4 bulan sudah kuat
ususnya "menampung" bubur dengan campuran spt diatas ( meskipun di blender
halus sekali ).

thanks