Sebenarnya fungsi utama dari di bedong adalah untuk memberikan kehangatan
pada bayi dan menghindari gerakan reflek, di samping itu juga untuk
memudahkan kita dalam menggendongnya.  Tapi menurut DSA saya di bedong bukan
untk menghindari bentuk kaki 'O' atau 'X', orang bule sana nggak pernah di
bedong kan.............tapi bentuk kaki anaknya bagus-bagus, nggak 'X'
ataupun 'O'.  Bentuk kaki seperti ini penyebab utamanya adalah faktor
keturunan.  Jadi kalau memang udah puput ya seperlunya aja di bedong,
misalnya pada saat udara dingin. lagi pula bayi kita juga pengen bebas
bernapas.  Demikian menurut saya.