Dear Netter,..
Terima Kasih kepada rekan-rekan yang memberi informasi ini tentang "bayi
yang dibedong". Saya mau tanya, kalau bayi dililit dengan kain seperti itu,
seberapa ketatnya ? Apakah tidak takut bayi akan sesak ? Dan biasanya pada
umur berapa di bedong ?
Kenalkan pula nama saya Zentha, saya sudah berkeluarga tapi belum punya
putra, saya senang sekali dapat informasi dari mailist ini, menambah
wawasan saya nanti kalau punya baby.

Hormat saya,

Zentha .