> ----------

> Tambahan dari saya ( juga mengingatkan kembali... karena sudah pernah
> dibahas mengenai pemakaian bedak):
Hati2x dengan pemberian bedak kepada bayi (maaf: di kemaluannya) jika si
bayi setelah BAK atau BAB.  Terutama jika jenis kelamin bayi adalah
perempuan.  Saya lebih setuju jika terjadi iritasi disekitar kemaluan
diberikan minyak telon daripada bedak.  Karena partikel bedak bisa saja
masuk atau malah menyumbat saluran kemih si bayi.  Kasihan khan kalau sampai
terjadi hal2x yg tidak diinginkan.

Jika Pak Basuki bisa melihat diskusi sebelumnya (sayangnya saya tidak bisa,
karena saya tidak punya internet), masalah ini bisa dibaca kembali.  Atau
ada Rekan2x yang bisa menolong Pak Basuki untuk melihatkan diskusi tsb.
(tentunya via japri).

Terima kasih sebelumnya.
Wassalam,