Menurut pengalaman saya (bayi saya sekarang 6 bulan), sehabis BAK / BAB
selalu saya bersihkan (lap) dengan handuk halus yang dibasahi dengan air
panas. Lebih baik jangan memberi bedak, apalagi tanpa dibersihkan terlebih
dahulu, hal ini akan menghambat pertukaran udara pada pori-pori sehingga
membuat kulit iritasi dan merah-merah (pada area pantat dan kemaluan). Cream
Vaseline atau cream baby lainnya dapat dijadikan pengganti bedak.

Semoga pengalaman saya dapat membantu

Fenny