Anak saya juga suka, tetapi untuk menjaga amannya saya campur minuman tsb.
dengan air.  Yang ukurannya paling tidak 1 : 1.  Bahkan kadang-2 air lebih
banyak.  Ini juga saya lakukan jika pergi bertamu, saya minta dicampur.
Termasuk saya sendiri, kalau minum saya campur air juga.  Walaupun orang
melihatnya heran (dalam hati wah kampungan benar ini orang - yang penting
aman, dan bukan karena krismon saja kita perlu was-was).

Karena kalau terlalu banyak minum minuman bersoda, khan bisa menimbulkan
panas dalam.  Dan ini bisa diperhatikan pada bibir, jika warnanya merah
tidak seperti biasanya.  Ini berlaku pada diri anak-2 saya.

Untuk minuman kratingdaeng, saya tidak tahu.

Salam,