From:   Heri Purwanto[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, June 16, 1999 12:30 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Pengaruh "Minuman Ringan" buat balita.

Kepada rekan-rekan netters, ada yang ingin saya tanya. Usia anak saya 3,5
tahun, tapi sangat suka sekali dengan minuman ringan, seperti coca-cola,
fanta, bahkan kratingdaeng juga kadang-kadang diminum juga. Sebetulnya
sudah dilarang juga. Pertanyaannya apakah ada efek samping-nya, mengingat
usianya yang masih balita.

Atas tanggapannya, diucapkan terima kasih.

Heri
----