Pak Hery.....
Anak bapak juga mengkonsumsi kratingdaeng ??
Setau saya, minuman tersebut mengandung zat nikotin yg cukup tinggi, makanya
kalau minum kratingdaeng tidak akan merasa ngantuk, sama seperti kopi.
Dan rasanya kok riskan yah, anak seusia itu sudah mengkonsumsi minuman yg
mengandung zat yg bisa dibilang tidak bagus.
Kalau bisa, hindari saja minuman itu pak..........
Takutnya akan menimbulkan dampak yg tidak baik pada anak bapak
kelak.........siapa tau............

Salam

L Nadifa