saya ingin ikut berbagi pengalaman sedikit mengenai hal ini. kebetulan saat
usia kandungan saya mencapai 8 bulan saya baru mencoba minum air kelapa
hijau (hanya sekitar 3 kali), dan kebetulan jadwal melahirkan saya lebih 2
minggu dari perkiraan dokter (sudah mencapai 40 minggu), tapi ternyata bayi
saya juga lahir dengan kulit yang amat sangat putih dan bersih alias tidak
ada kulit yang mengelupas sama sekali.
mengenai air rebusan kacang hijau, kebetulan saya sudah rajin meminumnya
sejak tahu saya hamil dan itu rutin saya lakukan setiap pagi & malam hingga
saya melahirkan. hasilnya, saat lahir rambut bayi saya sungguh lebat dan
hitam, dan setelah itu saya sama sekali tidak pernah mengalami kulit kepala
bayi yang mengerak hingga saat ini (usia bayi saya saat ini hampir 8 bulan).
memang benar yang dikatakan ibu riefna bahwa bayi yang rambutnya banyak maka
produksi minyak di kepalanya sudah dapat terserap dengan baik sehingga tidak
menumpuk / mengerak di kulit kepala.
semoga pengalaman ini juga dapat bermanfaat bagi calon-calon ibu yang lain.
terima kasih.

salam,
Inoe Aldrin.