Saya ingin berbagi pengalaman dengan rekan2,
Saya melahirkan untuk yang pertama kali mendadak karena tiba2 tekanan darah
melonjak; 165/110. Alhamdulillah anak saya lahir dengan selamat tanpa cacat
sedikitpun melalui operasi cesar pada saat usia kehamilan baru 32
minggu.Dan saya belum sempat mencoba meminum air kelapa hijau. Tetapi anak
saya lahir dengan kulit bersih dan tanpa kotoran di kepala. Sekarang anak
saya sudah berumur 7,5 bulan dan kulitnya tetap bersih dan putih.
Untuk info, sejak saya tahu bahwa saya hamil saya meminum air sari dari
tomat dan wortel (pagi hari), bubur kacang hijau (siang hari) dan buah apel
(sore hari) setiap hari. Jadi ada kemungkinan kebersihan kulit bayi belum
tentu karena kita meminum air kelapa hijau, tetapi mungkin pula dari sari
buah dan sayuran diatas.
Bagaimana pengalaman rekan lainnya?

Salam

Intan

Riefna Azwita <[EMAIL PROTECTED]> on 07/21/99 11:44:00 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]