Sekedar sumbang pengalaman mengenai kelapa hijau.  Kelapa hijau memang bagus
untuk kulit bayi, ini menurut pengalaman saya.  Karena waktu anak saya yang
pertama saya masih rajin mengikuti saran-saran orang tua untuk minum kelapa
hijau pada kehamilan sesudah 7 bulan.  Memang hasilnya kulitnya bagus putih dan
mulus juga bersih.  Tetapi anak saya yang kedua, saya tidak meminum kelapa hijau
lagi yach karena biasa kalo sudah yang kedua suka males-males an ternyata
hasilnya kulit anak kedua saya tidak semulus anak pertama saya. Walaupun masih
bersih juga.  Tetapi kemulusannya lain dech.  Memang lebih bagus yang anak
pertama saya yang minum kelapa hijau.

Ini sih menurut pengalaman saya.  Memang saya tidak tahu pasti apakah karena
kelapa hijau atau bukan.

Cheers.

Hani Purnawanti <[EMAIL PROTECTED]> on 07/21/99 09:40:07 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]