Ibu Dian,
Berdasar perilaku anak Ibu dan kesamaannya dengan anak teman saya,
kemungkinan anak Ibu menderita apa yang disebut dengan 'Autism'. Tetapi
saya sendiri juga tidak tahu terlalu banyak. Mungkin sahabat netters ada
yang lebih tahu. Atau Ibu bisa mencari info di Lembaga Autism yg ada di
Jkt.

"Dian Soedharyo" <[EMAIL PROTECTED]> on 08/02/99 10:35:13 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]