Hallo.. teman2 saya mau mengajukan pertanyaan mengenai vaksin.
Sekarang vaksin kan mahal.... Anak kakak saya disarankan dokter untuk vaksin
typha. Ada yang tahu enggak, kira2 biayanya berapa untuk vaksin tersebut?
Sekalian nanya, apakah  vaksin Hepatitis A perlu diberikan? Rasanya saya
pernah dengar kalau vaksin Hepatitis A sudah tidak terlalu perlu diberikan
di Indonesia, apakah benar demikian? Mohon masukan dari teman2.

Terima kasih sebelumnya.....

Salam,
Poppy