Pak Wachid,

Saya punya pengalaman serupa, biasanya istri saya mengoleskan madu pada
puting payudaranya (sedikit saja), memang rasa sakit itu tidak hilang
begitu saja namun hanya mengurangi rasa sakitnya dan mempercepat
penyembuhan pada luka diputing tersebut. Setahu saya dengan cara tersebut
istri saya hanya merasakan sakit pada minggu-minggu pertama menyusui, saat
ini bayi kami sudah berumur 8 minggu dan istri saya sudah nampak tidak lagi
merasakan sakit.

Mungkin ada netters lain yang bisa memberikan saran lebih baik.

Salam
Rudy

"wachid mushlih" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/11/99 09:33:45 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]